Me & My Life

Minggu, Februari 01, 2009

Moment Terindah Dalam Hidupku

Morning,

Maafin aku ya curhatan hatiku dah lama ga pernah menyentuhmu hihihi...baru skrg bisa nyempetin corat coret disini. Sebenernya bnyk moment yang membahagiakan dalam hidupku yg perlu aku abadikan di blog ini buat anak cucu ku kelak..ehm..:

1. Tanggal 30 September 2008

Aku genap berusia...ehm..27 tahun. Yup usia yang sangat amat dewasa untuk mengarungi kehidupan. Pada hari itu tepatnya pada malam takbiran Idul Fitri 1429 H Chintha bertandang kerumah bada Isya' dengan membawa 1 kotak coklat yg yummy banget dan membawa doa harapan tentunya. Terima kasih ya emas chayang...

2. Tanggal 3 Des. 2008

Pukul 19.15 WIB namaku ada di website www.depkeu.go.id. Wiuhh suatu kebangaan yang ruuaarrrr biasa yang ga bisa diucapkan dengan kata dan ga bisa dibayar dengan apapun. Hanya bibir ini tak henti-hentinya mengucap Puji Syukur Alhamdulillah atas Anugerah terindah ini. Ya..suatu anugerah terindah yang aku terima dariNya. Setalah perjuangan yang cukup panjang sejak tgl 14 Juli 2008 dan melalui tahapan seleksi admin, (TPA,Bhs Inggris & Pengetahuan Umum), Psikotes, Tes Kesehatan & Kebugaran dan yang terakhir wawancara, aku dinyatakan lolos ujian tahap akhir proses penerimaan/ penyaringan CPNS Tingkat Sarjana di Lingkungan Departemen Keuangan RI. Hal yang pertama aku lakukan setelah membaca pengumuman yaitu berucap syukur dan menelepon bapak ibuk dirumah, betapa bahagianya beliau. Terima kasih buat keluargaku tercinta & Chintha untuk semua doanya.

3. Tanggal 30 Desember 2008

Hari terakhir aku di PT. Inspira Inovasi Indonesia. Kantor dimana aku mencari penghidupan untuk masa depanku & keluarga. Berat banget aku meninggalkan kantor itu, secara 4,5 tahun aku bekerja disitu 4,5 tahun aku mengenal anak-anak muda yang hebat & bersahabat. Semoga PT. Inspira Inovasi Indonesia makin sukses dimasa yang akan datang..Amin

4. Tanggal 01 Januari 2009

Hari yang mengharukan karena setelah 8 tahun aku tinggal di Jogja dengan segala kenangannya, hari itu aku harus boyongan ke Solo tempat aku tinggal skrg. Jogjaku, banyak kisah manis, suka, duka aku lewati bersamamu. Betapa aku sangat merindukanmu hari ini, esok & selamanya
JOGJA BAGI KU :
- Jogja, tempat aku bertemu dengan orang yang sangat aku cintai orang yang aku harap bisa jadi Imam dalam kehidupanku kelak...Amin Ya Rabbal Alamin
- Jogja, tempat aku menimba ilmu sampai meraih gelar SARJANA yang bisa membawaku sampai meraih pekerjaan yang cukup membahagiakanku & keluargaku
- Jogja, tempat aku mencari sesuap nasi dan seenggok berlian (hihihi...hush serius dong). Pekerjaan yang Alhamudlillah bisa membantu ekonomi keluargaku
- Jogja, tempat aku melewati serangkaian tahapan tes penerimaan CPNS Departemen Keuangan RI sampai aku dinyatakan diterima

JOGJA JOGJA JOGJA....Kota Penuh Kenangan Yang Tak Akan Pernah Aku Lupakan

5. Tanggal 21 Januari 2009

Tepatnya pukul 17:30 WIB ada SMS masuk dari Fahmi temenku di DJP yang isinya ngasih info kalau alokasi penempatan magang sudah keluar. Wiuh langsung deg deg-an deh ini jantung secara dah lama bngt info ini kami nanti2kan. Langsung deh pergi ke warnet dpn rumah maklum blm jadi aktivasi koneksi i-net hihihi. Akhirnya si empunya blog ini ditempatkan di KPP Pratama Karanganyar (cenengnya, rumah sendiri gituuh hehehe).

6. Tanggal 27 Januari 2009

Hari pertama aku mengenal temen-temenku 1 lokasi magang. Anak-anaknya pinter2 jadi minder deh...huks. Ada 10 orang termasuk aku yg magang di KPP itu (ce: 7 co:3) ada Mbak Avi si ibu muda yg ga suka maem sayur, Mbak Asih si ibu muda yg kalau jam istirahat selalu pulang untuk menyusui anaknya eh anaknya apa bapaknya skaligus ya...wekekkeke, Mbak Tina yg ternyata kakak kelasku waktu SMA..sori yo mbak kirain dikau dulu adik kelasku secara aku merasa di situ paling tua eh ternyata umurku berada di tengah2 diantara kalian horeeey, Dik Vita yg modis abiss, Dik Ghina anak Salatiga yg nyasar mpe Karanganyar...peace!!, Dik Maya yg anteng bngt hehehe, Mas Wiwin si Bapak ex BRI yg neciss abis hihihi, Bagus yg jago IT & merupakan informan kami hahaha dan yang terakhir Gentur si anak Wonogiri yg ga mau ngekost hehehe....

7. Tanggal 28 Januari 2009

Nah, hari itu dah mulai masuk pukul 07.30 - 17.00 wehhh...dalam hati bertanya2 bisa ga ya kuat mpe jam 5 sore secara dah 3 minggu ngendon dirumah ga kerja. Alhamdulillah hari pertama magang semua lancar2 aja. Bapak2 Ibu2 nya situ ramah dan suka guyon. Aku minggu pertama di tempatkan di seksi pelayanan bagian PBB dibawah asuhan Bpk Jatmiko. Kerjaan pertama yg aku handle adalah surat menyurat dari mulai pembetulan, penghapusan mpe melayani OP baru...wekekkekeke kerjaan yg beda bngt ma kerjaan slama ini aku handle di Jogja.

Maybe, itu aja ya curhatan ga mutuku hihihih, sambung lagi besok ya...mau mandi trs jalan-jalan ma mbak ari ku ke Solo...DAAAHHHHHHHH

3 Komentar:

Pada 31 Januari 2009 pukul 18.35 , Blogger Amir Syafrudin mengatakan...

Salam kenal dari Jakarta. Saya malah udah mulai magang sejak tanggal 27 Januari 2009. Jadi saya dah ngerasain ngantor dari jam 07.30 s.d. 17.00 sejak hari pertama melapor ke tempat magang. :)

 
Pada 2 Februari 2009 pukul 18.01 , Blogger w b s mengatakan...

untuk bulir demi bulir moment "Luar Biasa" yang meretas di bentang hampar perjalanan ade' chay ... selarik baris kalimat tulus terbisik :

" Mas bahagia telah menjadi bagian tiap kepingnya ... dan semoga selalu akan "

Amin.

 
Pada 3 Februari 2009 pukul 22.41 , Blogger erma mengatakan...

To Emas Chayang,
Terima kasih sudah menemani ade' dalam mengarungi pahit manisnya hidup ini. Ade' akan selalu ada buat emas...ehm

LUV LUV LUV Emas Chayang,

--erma--

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda