Me & My Life

Selasa, Juli 15, 2008

Hobby Terbaruku


Setelah sekian lama ga ngeblog ehh...skrg jadi keranjingan ngeblog hihihihi...aku mau cerita ttg hobby terbaru yg bikin aku seneng & semangat menjalani hidup ini (hayahhh...). Hoby apakah itu...senam & ngumpulin uang kertas baru. Kenapa aku skrg getol bngt senam padahal dulu aku paling anti ama aktivitas yg pakai gerakan apalagi mengeluarkan keringat. Tanya kenapa...? karena banyak orang bilang aku skrg endutttttttttttt....tp emang benar kok BB ku naek drastis dari kepala 3 jadi kepala 4...busett dahh!!tp chintha tetap aja bilang "bukan endut dik...tapi monthok" hahahaha....apalagi papi ku tiap kali aku pulang ke Solo selalu bilang "jangan-jangan kamu punya penyakit"....weks secara badanku gemuk tp gak kencang (orang jawa bilang : genyur-genyur :D). Nah...terjawab sudah kenapa aku skrg hoby senam (BL maupun aerobic). Utk mengurangi BB selain senam aku juga mengkonsumsi teh daun jati cina 2x sehari dan kalau malam cukup makan apel hijau....yah semoga pengorbananku itu semua berhasil meluruhkan lemak ditubuhku so BB ku turun 5 - 8 kg.
Duit..money...uang...tanpa itu kita ga bisa hidup nyaman. Nah...sejak Feb. 2008 kmrn aku tuh maniak bngt ngumpulin duit kertas yang masih gress alias baru mulai dari kertas 1.000 mpe 20.000 (kalau uang kertas 50rb or 100rb blm berani koleksi secara hari gini ngumpulin duit segitu....huks).Hoby ngumpulin uang kertas gress bermula dari menjelang lebaran th 2007 kmrn...papi ku dah wanti2 aku utk segera antri nuker duit kertas 1000,5000 mpe 20000 buat angpao lebaran (secara papi dirumah kan jadi Pak RT jd bnyk org berkunjung)di BI tp aku masih males...ehh bener aja aku dateng ke BI H-5 lebaran antrinya gila bo'...ribuan orang bikin beteee teteteee....Jadilah skrg dah mulai nyicil ngumpulin uang kertas baru didukung aku di kantor kerja di bag. keuangan so tiap hari mesti melayani transaksi & bertransaksi dibank alhasil koleksi uangku kini dah banyak...alhamdulillah sejak Feb. - pertengahan Juli '08 ini dah mencapai angka 5 jeti...Alhamdulillah. Dulu awalnya niatnya koleksi duit utk angpao lebaran tp skrg jadi berubah utk saving aja lah...hahahaha. So temans kalau punya uang kertas gress 1rb, 5rb, 10rb atau 20rb....kontak aku yah. Thanks'

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda