Me & My Life

Minggu, Agustus 24, 2008

My Reunion Part 2

Hai Hai....I Love Monday,

Yah...hari ini emang Hari Senin...hari yg kata orang paling menjemukan. Tapi bagiku semua hari menyenangkan yo intinya dinikmati aja toh semua itu hrs kita lewati. Btw tgl 14 Agustus 2008 tepatnya Hari Kamis pukul 21.00-an pada saat aku lihat The Dark Knight di 21 (tiket gratis dr kantor) tiba2 ada SMS dari Anik (sobatku) yg isinya : mengundang kami (aku dan utie sobatku) utk menghadiri acara akad & resepsi pernikahan Anik Fatmawati (Yk) dengan Bala Putra Jaya (Bengkulu)....wow kontan aku lgs kaget...ga ada angin ga ada ujan tiba2 ada undangan...tapi Alhamdulillah 1 sobat deketku telah melaksanakan sunnah Rosul. Langsung deh pikiranku melayang2 ga karuan sambil bertanya2 kapan ya tiba giliran aku utk nikah...:D secara umur udah cukup gede utk buat dedek :D...hahaha
Nah, hari Kamis minggu berikutnya tibalah undangan itu ke kosku yg nganterin si pengantin putrinya langsung...woww..memang Anik itu ga pakai adat pingitan secara hari gini masih dipingit kayak jaman RA Kartini aja...tapi syukurlah aku bisa menghadiri acara akad nikahnya meski ga bisa menghadiri resepsinya. Ini hasil jepretan seserahan & usai akad nikahnya Anik - Bala





Sobatku Utie juga dateng ke acara resepsinya Anik - Bala meski nyampe Kotagede lumayan telat...hahaha...maafin aku ya Tie ga bisa nemenin kamu sbg gantinya Minggu pagi aku ketok2 pintu kamar Wisma Gadjah Mada utk bertemu dng dirimu, kita ngobrul2 bentar trs lgs ke Sunmor UGM (bc: sunday morning alias pasar tiban minggu pagi)...beli jus, kaos kaki, cemilan dan maem nasi kuning. Eittss...kebersamaanku dng Utie ga lama krn dia hrs balek ke Jkt, kami sempat mengabadikan moment ini...berikut foto darurat yg berhasil kami abadikan kmrn di dpn kereta :D



Btw kmrn Ajeng (Balikpapan) alias Bude (Bu Deva-red) telp aku lama bngt biasa menceritakan kesibukannya jadi Ibu Muda dan tak lama kemudian sebuah MMS aku terima yg isinya gambar terbaru si kecilnya yg makin hari makin cantik nama panggilannya Fasya..."ini lho tante erma fotonya Fasya lg gigit sarung tangan"



Ehm...Ajeng udah punya buah hati dan skrg lg sibuk2nya mengurus si kecil, Anik udah merit dan skrg lg sibuk2nya melayani suami, aku dan utie...ehm...diantara kami berdua hayoo....mana yg duluan menyusul Ajeng & Anik ke jenjang pernikahan...hayooo...tebak tebak ting3x

Yah...mau aku duluan atau utie duluan nikahnya gak masalah :D...Semoga Anik & Ajeng lenggeng dengan pasangannya masing-masing dan makin bahagia dng kehidupannya skrg. Utk aku dan Utie....sabar yah..orang sabar pasti disayang Tuhan....hahaha.


--E--

1 Komentar:

Pada 6 November 2008 pukul 16.27 , Blogger chantee mengatakan...

kapan buw erma nyusul..??awin awiiinn....qiqiqiqiii...ojo lali undangane yo buw...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda