Me & My Life

Kamis, Juli 31, 2008

Keinginanku Utk Belajar Bisnis.........


Haloo...para blogger mania, jangan kaget yah kenapa aku pengen nulis ttg bisnis biasanya ngeblog ttg aktivas yg ga penting hehehe...Sejak dikantorku diberlakukan 5 hari kerja (mulai Jan. 2008 kmrn) aku jd kepikiran utk berbisnis kecil2an yg modalnya pemikiran maklumlah secara kalau bisnis yg pakai modal aku ga begitu punya banyak piti (uang-red). Tapi bingung mau bisnis apa yah...tmn kantor yg cowok kebanyakan punya bisnis sampingan entah buat website atau sejenisnya wajarlah rata2 kan Sarjana Ilkom, yg cewek ga sedikit yg punya usaha bikin kue yg dipublish lewat blog mereka. Kayaknya asyik juga jadi pengen...huks. Tapi "Tuhan...saya dalam masalah besar pengen belajar bisnis tapi ga punya modal dan kemampuan" hehehe...Ga tau kenapa yah...akhir2 ini aku sering bngt baca blognya mbak risca (mb risca tuh tmn dunia maya, awalnya dia dikasih ID YM ku dari Mbak Dian Flexi Jkt trs suatu hari dia nge-add aku kirain mau nawarin kerja eh...taunya ngajakin gabung dibisnisnya hehehe...) tp mpe skrg aku ga tertarik ikut bergabung dalam bisnis model kayak gini. Sejauh mata ini memandang banyak orang yg sukses ruaarr biasa kyk mbak risca ini tapi ga sedikit juga yg gagal kayak bulikku & sepupuku :D....ga sukses krn emang ga gigih nyari downline kaleee....hehehehe. Kalau baca blognya Mbak Risca kyknya hidupnya skrg nyaman bngt kerja bisa disambi masak, momong anak, dandan alias bisnis rumahan yg bisa mendatangkan salary gede. Ehm...pengen seh punya bisnis sendiri yg bisa disambi saat akhir pekan gitu...tapi apa yah...masih bingung. Dulu pengennya gabung dng bisnis franchise makanan siap saji semacam steak gitu tp ternyata mahal minimal baru ijin lisensinya aja bisa nyampe 10 juta blm sewa tempat, beli alat-alatnya dsb...huks. Aku pengen berbisnis biar punya tambahan salary agar pundi-pundi tabungan makin menggunung utk modal menuju gerbang pernikahan....so sweet...pengennn. So...temans kalau ada yg mau ngajakin aku bisnis yg modalnya ga terlalu gede, ga nyita waktu (boleh nyita waktu tp kalau pas wiken aja yah) bisa kontak aku.

--E--

1 Komentar:

Pada 6 November 2008 pukul 16.30 , Blogger chantee mengatakan...

ayo buuww...bisnis....aqu meluuuuww... :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda